Safari Kesehatan Smart City di Kelurahan Pedungan

  • 28 April 2017
  • Oleh: Pedungan
  • Dibaca: 255 Pengunjung

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Kesehatan Kota Denpasar dan Kecamatan Denpasar Selatan (Densel) bersinergi OPD Kota Denpasar, perusahaan swasta seperti RS Surya Husada dan The John Fawcett Foundation (JFF) menggelar kegiatan Safari Kesehatan Smart City dan pelayanan publik ke banjar-banjar, Jumat (28/4) di Banjar Begawan, Kelurahan Pedungan. 

 

Safari Kesehatan Smart City ini ditinjau dan dihadiri langsung Walikota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra, yang pada kesempatan ini di dampingi Kadis Kesehatan Kota Denpasar dr. Luh Putu Sri Armini, dan Camat Denpasar Selatan A.A. Gede Risnawan beserta Lurah Pedungan A.A. Gede Oka, SE .

 

Walikota Rai Mantra yang ditemui pada saat kegiatan mengatakan, program safari Kesehatan Smart City ini merupakan sebuah gabungan dari semua pelayanan publik kepada masyarakat. Menurutnya, program ini merupakan sebuah upaya dari Pemkot Denpasar untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan implementasi Smart Village menuju Smart City. 

 

“Ini semua merupakan sebuah pelayanan Sewaka Dharma yang menyentuh masyarakat langsung ke Desa, dengan menyasar semula lapisan masyarakat”, ungkapnya. 

 

Safari kesehatan sendiri merupakan kegiatan rutin pendekatan kepada masyarakat. Selain ada pemeriksaan secara komprensif, yang paling penting masyarakat diberikan sebuah pemahaman dan pengertian mengenai kesehatan.


  • 28 April 2017
  • Oleh: Pedungan
  • Dibaca: 255 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Anak Agung Gede Oka, SE

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kelurahan Pedungan?